Selasa, 02 Juni 2015


Sepeda baru
Pada sore hari aku da ayahku sedag jalan – jalan mengelilingi taman.Aku melihat seorang anak perempuan yang sedag asyik bermain sepeda, aku terus memandang nya , hingga aku tersandung saat jalan. Ayah menatapku , da melihat anak perempuan itu , ayah hanya teersenyum saat melihat ke arah ku . Malam pun tiba, ayah bercerita tentag tadi sore kepada ibu. Lalu ibu melihat kearah ku . aku haya tersenyum. Setelah larut malam aku terus memikirkan sepeda itu. Pagi sudahlah datang menyambutku untuk ke sekolah. Setelah sudah sarapan pagi aku berangkat ke sekolah untuk menuntut ilmu. Sepulang sekolah aku melihat sepeda di depan rumah ku. Aku terheran dan aku masuk kedalam rumah , da bertanya kepad aibu “ ibu,sepeda siapakah di luar sana?” ibu hanya tersenyum dan berkata “ itu sepeda barumu”. Aku sangatlah senang , da aku langsung memainka sepeda baruku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar